Berita

Ustazah Arina: Saya Dukung Hj Intan, Beliau Cerdas, Agamis dan Merakyat

Ustazah Arina: Saya Dukung Hj Intan, Beliau Cerdas, Agamis dan Merakyat

BEKASI-Ustazah Kota Bekasi, Arina M Ali mengajak warga Kota Bekasi agar memilih wakil rakyat yang berintegritas serta memiliki komitmen yang tinggi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, wakil rakyat yang dipilih harus benar-benar  jujur, cerdas, agamis dan merakyat.

Hal ini disampaikan Ustazah Arina saat menyatakan dukunganya kepada Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Intan Fauzi untuk kembali menjadi Anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Saya dukung bu Intan, beliau cerdas, agamis juga merakyat. Saya yakin amanah sebagai wakil rakyat khususnya untuk Kota Bekasi dan Depok,” kata Ustazah yang akrab disapa Bunda ini.

Ustazah Arina memuji sosok Hj Intan Fauzi yang sederhana, merakyat dan peduli terhadap masyarakat tidak pandang bulu.  Karena itu, Hj Intan layak dipilih kembali menjadi wakil rakyat di DPR dari Dapil Jabar VI ini.

“Insya Allah, beliau istiqomah memperjuangkan kepentingan umat dan bisa terus mewujudkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Kota Bekasi lanjut Ustazah Arina harus memiliki wakil rakyat yang dapat dipercaya dan mau memperjuangkan keinginan rakyat diparlemen.

“Track record bu Intan bagus. Banyak yang sudah diperjuangkannya,  khususnya dalam membangun Kota Bekasi. Nah, dewan seperti bu Intan inilah yang dibutuhkan masyarakat. Jadi wajib dua priode,” tegasnya.

Dia meyakini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya. Sehingga, tidak akan salah memilih wakilnya di DPR.

“Masyarakat yang cerdas dan peduli terhadap pembangunan Kotanya, pasti pilih bu Intan. Buat apa pilih yang lain jika kita punya wakil rakyat yang dapat dipercaya dan amanah,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada warga Kota Bekasi, terutama jamaahnya agar memilih Hj Intan Fauzi kembali menjadi Anggota DPR RI.

“Rakyat butuh wakil yang amanah, cerdas, bu Intan pilihan yang tepat. Dan saya bisa jamin itu,”  tandasnya.

BAGIKAN:

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.