Berita

Kiai Zainuddin: Hj Intan Fauzi, Caleg Terbaik Kota Depok dan Kota Bekasi

Kiai Zainuddin: Hj Intan Fauzi, Caleg Terbaik Kota Depok dan Kota Bekasi

DEPOK-Salah seorang Ulama Depok, KH. Zainuddin Al Bantani menilai sosok Hj Intan Fauzi, SH, LL.M merupakan wakil rakyat terbaik yang dimilili Kota Depok dan Kota Bekasi. Karenanya, Kiai Zainuddin meminta warga Kota Depok dan Kota Bekasi agar memilih Hj Intan yang juga Caleg Nomor Urut 2 Fraksi PAN pada pileg 17 April 2019 mendatang untuk melanjutkan periode kedua.

“Alhamdulilah, beliau mencalonkan kembali untuk periode 2019-2024. Ini menandakan tingkat kepercayaan masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi sangat tinggi. Artinya, bu Hj Intan diterima masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Kiai Zainuddin berharap, Hj Intan tetap istiqomah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota Komisi V DPR RI.

“Insya Allah, kalau saya lihat secara pribadi maupun program kerjanya dan sejarah hidup beliau maka saya katakan, bu Hj Intan ini caleg terbaik sehingga yang layak kita dukung agar kembali menjadi wakil rakyat untuk periode kedua,” tuturnya.

“Kita berharap, ibu Hj Intan lebih amanah lagi di periode kedua jabatannya,” pintanya.

Ulama Depok ini mengaku mendukung Hj Intan Fauzi agar kembali terpilih di pileg 2019 ini.

Dukungan ini diberikan karena Caleg Nomor Urut 2 Dapil Jabar ini mempunyai komitmen dalam memperjuangan kepentingan umat dan masyarakat serta konsisten menjaga akidah umat.

Selain itu, Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini memperlihatkan keberpihakan dalam memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), kualitas pendidikan maupun komitmen kebangsaan yang begitu tinggi.

“Saya katakan, bu Hj Intan ini salah seorang caleg terbaik bagi Kota Depok dan Kota Bekasi,” tuturnya.

Hal ini kata Kiai Zainuddin bisa dilihat dari rekam jejaknya di kepartaian. Saat ini, Hj Intan menduduki posisi strategis di DPP PAN.

“Dan saya kira, tidak mudah bagi seorang caleg menduduki posisi penting dalam struktur kepengurusan partai. Kecuali caleg tersebut memiliki kompetensi yang baik sehingga diamanahkan masuk kepengurusan  DPP PAN,” jelasnya.

Dari posisinya di DPP PAN ini jelas Kiai Zainuddin, Hj Intan Fauzi ini sangat berkompeten dan berintegritas sehingga dapat diandalkan sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Kita berdoa agar ibu Hj Intan ini bisa menjadi wakil rakyat kita,” harapnya.

Ketika ditanya, apa pesan ulama terhadap bu Hj Intan Fauzi? Kiai Zainuddin mengatakan agar Hj Intan terus berjuang, tetap semangat, tetap istiqomah dalam menjalankan amanah.

“Insya Allah segala niat dan bentuk perjuangan, diridhoi oleh Allah SWT sehingga Allah memberikan amanah lagi kepada bu Hj Intan sesuai dengan janji Allah. Kalau Allah berkehendak akan memberikan amanat yang Insya Allah amanat itupun akan mampu diterima oleh Bu Hj Intan,” pungkasnya.

 

BAGIKAN:

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.