Berita

Intan Fauzi: PAN Tidak Kekurangan Kader

Intan Fauzi: PAN Tidak Kekurangan Kader

JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kongres pada Maret-April 2020. Sejumlah nama bursa calon Ketua Umum partai berlambang matahari itu pun mulai beredar, mulai kader internal hingga calon dari eksternal partai.

Namun Ketua DPP PAN, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M menegaskan PAN memiliki banyak kader kompeten untuk diusung sebagai calon Ketum PAN.

“Kami tidak kurang-kurang kader yang memang sudah sejak awal menjalankan platform PAN sejak berdirinya reformasi,” ujar Intan menanggapi munculnya nama eksternal PAN yang digadang-gadang menjadi Ketum.

Intan menyebut syarat mutlak menjadi Ketum PAN harus memiliki DNA. Atau paling tidak, figure calon Ketum sudah menanamkan nilai-nilai partai berlambang matahari itu di dalam kehidupannya.

Bukan tanpa alasan, kata Anggota Komisi V DPR ini, menjadi nahkoda partai bukan hal mudah. Sehingga, dengan mendarah dagingnya nilai PAN maka semua akan sejalan beriringan.

“Jadi kalau saya mengacunya ke sana karena tidak mudah menjadi komandan partai, harus tahu betul platform PAN kemudian visi misinya,” tandasnya.

BAGIKAN:

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.