Berita

Warga Jatiasih: Intan Fauzi Pantas Dipilih, Beliau Caleg Yang Cerdas

Warga Jatiasih: Intan Fauzi Pantas Dipilih, Beliau Caleg Yang Cerdas

BEKASI-Para Ustadzah dan ibu-ibu Majelis Taklim Jatiasih, Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada Calon legeslatif (Caleg) Nomor Urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Jawa Barat VI ( Kota Bekasi – Kota Depok), Hj. Intan Fauzi, SH, LLM.

Dalam sambutannya, Hj. Intan Fauzi mengatakan, akan memperjuangkan aspirasi para ustadzah dan ibu Majelis Taklim.

Sebab, keberadaan Majelis Taklim sangat membantu mencerdaskan masyarakat. Karenanya,  Intan yang juga Ketua DPP PAN ini siap memperjuangkan agar Majelis Taklim mendapatkan dana dari pemerintah (APBN,red).

“Berdasarkan pengalaman saya saat melakukan door to door dari satu wilayah ke wilayah yang lain, baik di Kota Bekasi maupun Kota Depok. Peran yang diemban Majelis Taklim ini sangat besar sehingga perlu sokongan anggaran dari pemerintah,”. Kata Intan, yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI.

Sementara itu, Zaenab (48) salah satu Ustadzah yang mengahadiri acara deklarasi tersebut, mengatakan, Intan Fauzi merupakan seorang wanita yang cerdas dan layak untuk dipilih kembali menjadi anggota DPR RI.

“Saya baru bertemu pertama kali dengan ibu Hj Intan. Menurut saya beliau orang yang sangat cerdas. Ini dapat dilihat dari cara bicaranya yang sangat teratur dan mudah dimengerti. Saya rasa belaiu sangat pantas untuk kembali menjadi wakil kita, apalagi beliau juga sangat peduli dengan Majlis Taklim,” ujarmya.

Hal yang senada juga dikatakan salah jamaah Majelis Taklim, Nayya (43), yang mengaku sudah dua kali bertemu dengan Intan Fauzi.

“Selain cantik dan pintar, ibu Intan orang yang sangat supel sehingga kita tidak merasa canggung dengan beliau. Makanya ketika saya tahu beliau hadir disini, saya mengajak teman-teman majlis taklim untuk datang kesini. Kalau saya sudah dua kali bertemu dengan beliau,” tuturnya.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat, Jumroni, mengatakan, Intan Fauzi berbeda dengan caleg yang lain yang banyak mengobral janji.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Intan merupakan hal yang sangat riil.

“Yang membedakan Ibu Intan dengan caleg lain adalah dari cara bicaranya. Biasanya kalau caleg berbicara itu kebanyakan janji-janji yang menurut saya sangat sulit untuk direalisasikan. Nah ibu Intan ini tidak banyak mengobral janji, dan yang dikatakan beliau itu lebih bisa kita terima secara logika,” tukasnya.

BAGIKAN:

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.