Assalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya Intan Fauzi,
Anggota DPR RI 2019-2024
Dapil Kota Bekasi & Depok

Intan Fauzi Pompa Semangat Sahabat Intan

Calon Anggota (Caleg) DPR RI, Dapil Jabar VI, kota bekasi dan kota depok
Calon Anggota (Caleg) DPR RI, Dapil Jabar VI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M

BEKASI-Calon Anggota (Caleg) DPR RI, Dapil  Jabar VI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M memompa semangat Sahabat Intan untuk berjuang bersama memperebutkan satu tiket ke Senayan pada pileg 17 April mendatang.

Menurutnya, dukungan Sahabat Intan merupakan salah satu elemen penting untuk berlaga dalam kancah perpolitikan nasional.

“Tanpa dukungan para Sahabat Intan, saya bukanlah apa-apa. Sebab, saya tidak mungkin berjuang sendiri (single fighter_red),” tegasnya.

Saat memberikan pembekalan kepada Sahabat Intan, Ketua DPP PAN ini mengaku dukungan para Sahabat Intan menjadi vitamin yang memberi tambahan energi berkali-kali lipat baginya.

“Saya semakin termotivasi untuk menapaki ‘pertarungan’ pileg ini dengan mantap tanpa ragu sedikit karena disamping dan dibelakang saya ada kekuatan besar yaitu para Sahabat Intan,” ujarnya.

Intan mengaku bangga dengan dukungan Sahabat Intan ini.

“Dari hati terdalam, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan dan kehadiran bapak-ibu dalam rangka pemnekalan Sahabat Intan. Adalah kehormatan besar bagi saya atas kerelaan para Sahabat Intan semua yang meluangkan waktu untuk hadir disini. Saya percaya, bapak-ibu punya kegiatan yang mungkin jauh lebih penting dari sekedar menghadiri kegiatan ini,” ucapnya.

 Yang pasti jelas Anggota Komisi V DPR ini, dukungan Sahabat Intan ini memacu adrelin untuk bekerja lebih keras lagi.

“Semoga apa yang kita niatkan, apa yang kita perjuangkan, apa yang kita cita-cita dalam semangat kebersamaan ini  dijabah Allah SWT. Amien,” tambah Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

Melihat kuatnya dukungan Sahabat Intan, wakil rakyat dari Kota Depok dan Kota Bekasi ini semakin optimis, apa yang diperjuangkan ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Apalagi, garis perjuangan kita berada pada titik yang sama, dengan nawaitunya untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama,” terang Intan yang juga Alumni Universitas Nottingham Inggris ini.

“Tentu, saya pribadi, juga tidak bisa membalas satu persatu kebaikan hati bapak-ibu semua. Saya hanya berserah kepada Allah SWT sebagai pemilik segala kebaikan,” imbuh Caleg PAN Nomor Urut 2 ini.

Lebih lanjut, Intan mengajak Sahabat Intan untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita bersama membawa perubahan Kota Bekasi dan Depok serta Indonesia ke arah yang lebih baik .

“Saya percaya, kita punya cita-cita bersama untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.  Karena itu, saya mohon semangat dan dukungan dari para Sahabat Intan untuk mewujudkan hal itu. Dengan pengalaman yang ada saya akan membawa dan berusaha mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok,” pungkas Intan yang juga Mantan Dosen Fakultas Hukum Univeritas Indonesia (UI) ini.

Terbaru